Jumat, 27 Januari 2012

Surat Untuk Malaikat Kecilku


untukmu, sayang.. malaikat kecil yang ditakdirkan Allah lahir dr Rahimku..
catatan penuh kasih ini dariku, orang yang akan kamu panggil ibu.
Disini Ibu menaruh doa dan sejuta harapan buatmu.
semoga jika kelak kamu lahir, dan Ibu diizinkan untuk membesarkanmu, kamu bisa jadi penyejuk bagai hujan dimusim kemarau, bagai pelangi yang melengkungkan garis indahnya dilangit hati Ibu dan Ayah, selepas badai besar yang menghadang.
Sayang, jika kamu terlahir menjadi puteri, kamu akan tumbuh jadi gadis yang manis, gadis cantik yang bisa menyejukkan hati siapapun. Hatimu akan secantik parasmu. wajahmu bisa menenangkan kegelisahan siapapun yang bertemu denganmu. tuturmu selembut kain sutera yang dapat menyentuh kalbu orang2 yang menyayangi, bahkan yang tidak mengenalmu.
Jagoanku, jika kamu terlahir menjadi seorang putera, kamu akan menjadi lelaki tampan yang kuat, yang kokoh pendiriannya, yang dapat melindungi Ibu, patuh terhadap Ayah, sayang terhadap saudara2mu. Kamu akan jadi panutan karena akhlakmu, karena jiwa kepemimpinanmu.
Untukmu, malaikat kecil yang ditakdirkan Allah tumbuh dengan kasih sayangku.
Ibu bukan wanita sempurna yang bisa mendidikmu dengan cara yang kamu sukai. Ibu hanya ingin mencoba memberikan dan menjadikan kamu yang terbaik bukan hanya untuk Ibu dan Ayah, tapi untuk dunia. Jika kamu bersedih, berceritalah pada Ibu. Katakan semuanya agar Ibu bisa menenangkanmu. Jika kamu marah, jangan lampiaskan kemarahanmu pada hal2 yang akan membuatmu rugi. Ingatlah Allah, peluklah Ibu.
Raih cita2mu sayang. Kembangkan bakatmu. Jaga akhlakmu jika kamu jauh dari Ibu, jauh dari Ayah. Ingat Allah selalu. Jangan tinggalkan sholat, perbanyak baca Qur'an, jaga hatimu.
Sayang, jadilah matahari Ibu. Yang selalu menerangi setiap kegelapan dan kegelisahan Ibu. jadilah air yang menyejukkan, jadilah permata hati Ayah Ibu, selalu.
Kami menyayangimu, Nak. Doamu akan selalu ada dalam setiap doa kami.
Untukmu Malaikat Kecilku. Anak Sholehku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar