Sabtu, 03 Maret 2012

Capolaga I'm In Love

Jum'at 19 Oktober 2007.
Ini pertama kalinya aku pergi ke tempat sejuk sesejuk-sejuknya. Nama tempatnya Capolaga. Di daerah Subang. Kita pergi dalam rangka... ngngng.. liburan habis lebaran kalo gak salah. Awalnya c mau pergi cuma ke Lembang aja, tapi pas mau berangkat banget, salah satu kakakku nemu satu tempat yang katanya enak. Hampir mirip seperti hutan sih, tapi bersih. Gak terlalu ramai, tapi sepi juga nggak. Tempatnya teduh. Sejuuuuk banget, sampai-sampai aku gak mau pulang saking betahnya ditempat itu. Padahal sepanjang jalan aku udah ngomel-ngomel aja, bingung mau dibawa ke mana. Perjalanan jauh, panjang gak ada ujung. Berangkat jam tujuh pagi, jam sembilan masih kebingungan cari jalan. Apalagi sempet ngelewatin daerah yang sepinya luaaarrr biasa! Tapi begitu sampai sana, capeknya gak berasa. Hilang sama sekali. Apalagi ada air terjun dan pohon-pohon hijau yang Subhanallaaaah indahnya :D






beruntung banget aku bisa pergi ke tempat yang sejuknya luar biasa itu. Kalo waktu itu aku udah ngerti sama istilah galau, mungkin itu tempat yang cocok dipake buat 'merenung'. Untungnya waktu aku pergi ke sana lima tahun lalu, aku lagi 'jatuh cinta'. Jadi makin berkesan bangetlah tempatnya. Banyak air terjun di sana. Ada tempat buat camping & outbond, ada juga taman yang luaaaaaaas + penuh bunga-bunga. Kangeeeeen ke sana :')

Kejadian unik waktu itu, kita (baca : Puput, Maya, T'Fera, T'Lia) sempet ditinggal dipinggir jalan yang sepi sementara cowok-cowok ambil motor yang parkirnya jauuuuuh dari tempat awal. Belum lagi pas ditengah tanjakan, motor yang dipake Kang Reza mogok sampai nyaris mundur balik. Jadi lucu juga kalo diinget. Sebelum pulang sekitar jam setengah satu, kita sempet mampir ke perkebunan teh disekitar Lembang. Makan jagung bakar dipinggir kebun teh. Sayang foto-fotonya udah gak kesimpen semua. Yang pasti, perkebunan teh itu tempat paling berkesan selama aku pergi hari itu. Indah dan sejuk sekali tempatnya. Hijau semua...


kapan yaa bisa ke sana lagi?
Semoga bisa secepatnya. Kenangan lima tahun lalu yang masih belum mau pergi dari kepala, nih. Dan kayaknya emang gak boleh dihapus gitu aja. Sampai sekarang aku belum ke sana lagi. 'kakak-kakakku' udah sibuk & punya kehidupan masing-masing sekarang. Aku juga gak tahu harus pergi ke sana dengan siapa. Tapi kalau ada yang ajak, apalagi bareng anak-anak P3MA, yakin seyakin-yakinnya sih gak bakal nolak :'D

o iya, perjalanan pulang lebih menyenangkan lagi. Gerimis waktu itu. Gerimisnya bagus banget. Bikin pemandangan kelihatan lebih romantis. Hihihi :p
Kita lewat hutan-hutan gitu disepanjang jalan. Pohon-pohon tinggi menjulang. Teduuuuuh banget. Pulang sambil hujan-hujanan. Waw... moment paling menyenangkan, dan itulah yang pertama kalinya bikin aku suka gerimis, suka perkebunan teh, suka pemandangan hijau sampai sekarang. Mudah2an nanti aku bisa datang ke sana lagi. Mudah-mudahan :')



Hei kakak-kakak, masih ingetkah hari itu?
Kapan kita bisa pergi bareng lagi?
Semoga secepatnya ya. Kangen deh, kaaaangggeeeeeeeen banget moment itu. :')
For my Lovely Family :
Maya Siti Khadijah, Kang Asep Kurnia, Kang Cecep Barkah, Kang Reza Erdiana, Kang Rangga Nugraha, almh. Teh Lia Yustiani, Teh Fera Farida Nopansa. I miss u all. Really-really miss u <3
with love,
Puput/Bella :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar